Ribuan Massa Hadir, Warga 3 Desa di Lempur Siap Menangkan Zainal-Arsal



Jumat, 20 April 2018 | 22:11:41 WIB



Ribuan warga yang hadir
Ribuan warga yang hadir Istemewa

JAMBERITA.COM, KERINCI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri memperlihatkan kekuatannya.

Kali ini, pertemuan terbatas dilaksanakan di GOR Alai Sakti Kecamatan Gunung Raya untuk masyarakat 3 desa, masing-masing Desa Lempur Mudik, Desa Baru Lempur, dan Desa Manjuto. 

Dalam pertemuan terbatas ini, tampak hadir sejumlah tokoh Kerinci antara lain, H. Kaharuddin, H. Mohd Rahman, H. Nasrun Madin, H. Aminudin, Depati Agung Drs H. Amris kahar, Depati Suko Berajo Suryadi. SE, Mat Ramawi, Azasri Zaini, serta sejumlah tokoh agama, wanita dan pemuda. 

Pantauan media ini, kedatangan pasangan Kerinci Hebat ini disambut dengan pengalungan bunga. 

Dalam pertemuan terbatas ini, Pemuda 3 desa tersebut juga menyampaikan pernyataan sikap secara lisan dan tertulis.

"Mendukung dan siap mewujudkan Pilkada Kerinci yang damai jujur dan adil, Mendukung dan siap memenangkan paslon Zainal-Arsal, siap berjuang untuk mewujudkan Kerinci Hebat, harmonis, ekonominya bangkit, adil dan tuntas bersama Zainal-Arsal," ujar Perwakilan Pemuda 3 desa.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Lempur Azasri Zaini menyampaikan kesolidan masyarakat Desa Baru Lempur dan masyarakat Gunung Raya. Ia meyakini di Gunung Raya kemenangan Zainal Arsal akan sangat signifikan. 

"Kondisi Desa Baru Lempur saat ini masih solid untuk mendukung ZA dalam pilkada 2018, mudah mudahan cita-cita kita tercapai dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tgl 27 Juni 2018 mendatang dengan kemenangan putra dari Kerinci hilir yaitu ZA," tutur Azasri Zaini. 

Ia sangat yakin dan percaya, masyarakat tidak akan berpaling dari pasangan Zainal dan Arsal selaku anak jantan Kerinci Hilir. 

"Kami yakin dan percaya tidak mungkin masyarakat tidak memilih anak jantan kita Zainal Abidin dan Arsal Apri," tegasnya.

Azasri juga menyampaikan kekompakan seluruh tokoh Kerinci Hilir untuk memenangkan pasangan yang diusung Gerindra dan PKB ini. 

Lebih tegas, Azasri, menyatakan kepada massa militan Zainal Arsal agar tidak terpengaruh untuk merubah pilihan karena uang.

"Jangan gadaikan nasib dan harga diri dengan uang seratus ribu," teriaknya.

Sebagai pasangan yang dikenal  peduli, dekat dan merakyat ini papar Azasri Zaini, Zainal dan Arsal dipastikan akan meraih kepercayaan penuh dari masyatakat Gunung Raya. 

"Beliau sangat dekat dan peduli dengan rakyat contoh waktu kebakaran di Lolo

Kecil pak Zainal lah orang yang pertama hadir di tengah-tengah dan membantu masyarakat," ujarnya disambut tepuk tangan warga.

Tim Pemenangan Zainal Arsal, Amris Kahar, menyebutkan tidak ada keraguan lagi untuk memilih Zainal Arsal. 

"Zainal-Arsal Apri tidak kita ragukan lagi karna program nya jelas dan terukur, soal pemekaran yang bisa dan serius tentu orang Kerinci Hilir," sebutnya. 

Saat ini tegasnya, semua tokoh Kerinci dari Hilir rela mendampingi Zainal dan Arsal demi menjaga marwah dan nasib masyarakat Kerinci hilir ini.

"Apabila kita mencintai sesuatu kalau tidak menyayangi nya tidak mungkin kita bisa. Makanya kami mengiringi pak Zainal dan Arsal untuk mensosialisasikan Visi dan misi beliau," paparnya.

Dalam penyampaian visi dan misi, Zainal Abidin menegaskan bahwa dirinya komit akan membangun akses-akses jalan produksi untuk mempermudah petani untuk mengangkut hasil pertanian. 

Selain itu, imbuh Zainal, dalam programnya akan menciptakan 1000 lapangan pekerjaan.

"Maka kita akan didik dan latih anak anak muda di level petani," tegas Zainal. 

Zainal menegaskan, bahwa apabila dirinya menjadi Bupati, maka dirinya bukan menjadi Bupati Kerinci untuk masyarakat hilir, tapi bupati bagi semua. 

"Apabila kami menjadi Bupati kami bukan menjadi Bupati bagian Hilir tapi bupati bagi kita semua," sebutnya. 

Akan ada peluang besar bagi warga Gunung Raya dan Bukit Kerman untuk meraih pekerjaan, pada tahun 2021 akan mulai aktif PLTA. 

"Tahun 2021 PLTA insyaAllah akan beroperasi dan juga Geotermal mereka butuh karyawan 1000 orang saya sudah sampaikan kalau bisa karyawan adalah warga setempat," katanya.

"Untuk mewujudkan itu semua, mari pilih dan coblos Zainal dan Arsal," pungkasnya. (*/sm)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement











73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

Sabtu, 26/05/2018 11:53:33