Jelang Relokasi, Plt Walikota Jambi Fauzi Tinjau Pasar Moder Angso Duo



Jumat, 20 April 2018 | 15:27:01 WIB



JAMBERITA.COM - Jelang relokasi pedagang sebelum bulan Ramadhan, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jambi Muhammad Fauzi melakukan peninjauan ke Pasar Tradisional Modern Angsoduo baru, Jum'at (20/4/18).

Fauzi mengatakan kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka mempersiapkan dan melihat kesiapan Pasar Tradisional Modern Angsoduo baru yang dibangun oleh pihak pengembang PT Eraguna Bumi Nusa (EBN).

Karena sebelum bulan Ramadhan sudah akan dilakukan relokasi pedagang.

"Kita juga meminta untuk pengembang (PT EBN, red) mempersiapkan 100 persen pada saat peresmian nantinya," ujar Fauzi saat didampingi Direktur PT EBN Nurjatmiko usai lakukan kunjungan.

Sementara untuk relokasi pedagang dikatakan Fauzi, nantinya akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Jambi dan terkait insfratruktur itu tanggung jawab Pemerintah Provinsi Jambi dan pihak pengembang.

Sejauh ini melihat progres pembangunan, dikatakan Fauzi sudah layak untuk sebagian pedagang dipindahkan ke Pasar Tradisional Modern Angsoduo karena insfratruktur sudah memadai.

"Maka dari itu kita sepakat sebelum Ramadhan relokasi pedagang sudah dilakukan," ungkapnya.

Pada kunjungan Plt Walikota Jambi ini juga turut hadir Kadis Disperindag Provinsi Jambi Ariansyah dan Kadis Disperindag Kota Jambi Komari.(*/sm)



Advertisement



loading...