Massifnya Gerakan Tim Kerinci Hebat, ZA di Koto Tebat, Arsal di Belui Tinggi, Srikandi Jelajahi Keri



Jumat, 20 April 2018 | 14:38:32 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI - Gerakan yang dibangun tim pemenangan Kerinci Hebat kian massif.

Pasalnya, tidak ada waktu luang bagi tim pemenangan Kerinci Hebat untuk turun ke tengah masyarakat.

Kelebihan tim pemenangan Kerinci Hebat ini adalah banyaknya tim yang turun ke tengah masyarakat tanpa harus menunggu ke mana sang kandidat bergerak.

Hal itu terlihat saat Zainal Abidin bertemu warga Desa Koto Tebat Kecamatan Air Hangat Timur, Kamis (20/04), Calon Wakil Bupati Arsal Apri diketahui menggelar pertemuan dengan masyarakat 4 Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh.

Sebelumnya, Arsal Apri juga mengunjungi semua posko tim pemenangan di wilayah Depati Tujuh dan sekitarnya.

Sementara itu, gerakan terpisah juga dibangun oleh tim Srikandi Zainal Arsal. Dikomandoi Yanti Maria Susanti Zainal dan Nyonya Arsal Apri, tim Srikandi menembus wilayah Transmigrasi Sungai Bermas Kecamatan Siulak, dan Sungai Gelampeh Kecamatan Gunung Kerinci untuk bertemu masyarakat.

Tentu gerakan ini disambut haru oleh masyarakat yang ditemui langsung oleh istri calon bupati dan wakil bupati.

Selain itu tim pemenangan lainnya dan sejumlah tim sayap terus bergerilya untuk membangun gerakan pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri.

Ketua Tim Pemenangan Zainal Arsal, Ilyas Adnan, mengatakan bahwa saat ini tim pemenangan terus menggerakkan semua mesin politik untuk memenangkan pertarungan 27 Juni 2018 mendatang.

Dirinya mengaku trend positif sangat dirasakan oleh tim pemenangan saat ini, mengingat tingginya antusiasnya massa pendukung Zainal Arsal di mana pun berada tanpa harus memobilisasi massa dari wilayah kandidat.

"Masyarakat saat ini sangat memahami peluang kemenangan untuk Zainal Arsal, jadi akan sangat sulit untuk merubah pilihan itu, masyarakat Kerinci Hilir mengharapkan segera mekar, kemudian masyarakat Kerinci Hulu akan sangat menginginkan perkantoran segera diaktifkan, siapa yang serius melakukan itu, tentu Zainal Abidin karena perjuangan itu harus dilaksanakan demi memekarkan Kerinci Hilir, tidak akan mungkin Zainal Abidin menghambat itu semua, jadi tidak ada pilihan lain kecuali Zainal Arsal demi pemerataan pembangunan di Kerinci," pungkasnya. (*/sm)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement











73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

Sabtu, 26/05/2018 11:53:33