Pertanyaan Soal Teh Kotak dan Kain Sarung Ada Kakinya Bikin Geli Pengunjung Sidang Supriyono



Rabu, 18 April 2018 | 20:58:10 WIB



Suasana sidang
Suasana sidang

JAMBERITA.COM- Sidang lanjutan terdakwa Supriyono dalam kasus suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 hari ini Rabu 18 April 2018 berlangsung hingga malam hari. Bahkan sejumlah pertanyaan hakim sempat membuat pengunjung tertawa.

Ini saat Hakim ingin kembali menanyakan saat Saksi Wahyudi mengantar uang untuk Elhelwi dan Parlagutan. Dimana kedua anggota DPRD Provinsi Jambi ini dalam kesaksiannya membantah sudah menerima uang dari Wahyudi.

Hakim pun menanyakan saat mengantarkan uang ke rumah El Helwi apakah benar anda diberikan teh kotak. "Benar yang mulia," jawab Wahyudi.

Kemudian, Majelis Hakim kembali bertanya apakah asli atau tidak teh kotak itu."Asli atau tidak itu," tanya Majelis disambut tertawa pengunjung sidang.  "Asli yang mulia," jawab Wahyudi kembali.

Majelis hakim mengatakan  takutnya teh kotak itu hanya teh kotak ilusi, karena yang bersangkutan tidak mengakuinya waktu hadir sebagai saksi di persidangan sebelumnya atas terdakwa Erwan Malik, Saipuddin dan Arpan.

Lalu, Majelis juga kembali menanyakan untuk yang ada temui saudara saksi lagi memakai kain sarung itu siapa? "Parlagutan yang mulia," ujar Wahyudi. "Kain sarungnya warna apa waktu itu," tanya Majelis kembali. "Gelap-gelap yang mulia," sebut Wahyudi.

Majelis Hakim kembali menanyakan terkait pemakaian kain sarung. "Ketika memakai kain sarung itu kelihatan tidak kakinya," tanya Majelis Hakim disambut tertawa pengunjung sidang.  "Kurang ingat saya yang mulia," jawab Wahyudi sembari tersenyum.(jrn/sm)








loading...