PT. EBN  Utus 4 Orang Untuk  Ikuti Pelatihan Pengelolaan Pasar di Jakarta    



Selasa, 17 April 2018 | 16:04:08 WIB



JAMBERITA.COM - PT. Eraguna Bumi Nusa (EBN) terus melakukan persiapan jelang peresmian Pasar Modern Tradisional Angsoduo.

Perusahaan yang menjadi pengembang Pasar Modern Tradisional Angsoduo, Kota Jambi ini mengutus 4 orang yang dipercaya mengelola blok di pasar ini untuk mengikuti pelatihan-pelatihan pasar.

Pelatihan itu yakni Training Center Pengelolaan Pasar terkait Tekhnologi Aplikasi e-Retrebusi, Kiat Penataan Lasar dan PKL, Manajemen dan Optimalisasi Aset dan Cash Management System PassPay.

Humas PT. EBN, Asari mengatakan pelatihan tersebut dilakukan agar nantinya dapat lebih memahami mengenai pengelolaan pasar yang efisien, efektif dan berkelanjutan untuk menciptakan Pasar Tradisional Modern Angsoduo yang baik.

"Ada empat orang dari PT. EBN yang kita utus untuk mengikuti pelatihan Training Center Pengelolaan Pasar yang diadakan oleh Asparindo Insitute ini," ujar Asari saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/18).

Masih dikatakan Asari, nantinya empat orang yang diutus PT EBN yang mengikuti pelatihan di Hotel Ibis Thamrin Jakarta ini akan mengelola blok di Pasar Modern Tradisional Angsoduo.

"Blok A yakin Miftahul Ikhlas, Blok B Purnomo Sidi, Blok C Ansori Hasan dan Blok D dirinya sendiri," bebernya.

Sekedar informasi, dari hasil rapat persentase pihak PT. EBN dan Pemprov Jambi pada tanggal 12 April yang lalu diketahui hingga saat ini progres pembangunan Pasar Modern Tradisional Angsoduo sudah mencapai 90 persen, dan rencananya sebelum bulan Ramadhan pedagang sudah mulai menempati pasar terluas se-Asia Tenggara tersebut.(*/sm)




Tagar:

# KOTA JAMBI

Advertisement