CE Siap Maju jadi Ketua Golkar



Selasa, 17 April 2018 | 10:30:44 WIB



Cek Endra
Cek Endra

JAMBERITA.COM - Kursi Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi mulai panas. Sejumlah pesohor Jambi mulai memberikan sinyal maju untuk menggantikan kursi Almarhum Zoerman Manap.

Ada yang malu-malu dan ada juga yang terang-terangan maju.

Ketua DPD Golkar kabupaten Sarolangun, Cek Endra misalnya. Bupati Sarolangun ini dengan tegas menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Jambi.

“Sebagai kader kita siap,” kata Cek Endra, saat ditemui usai silaturahmi dengan Akbar Tanjung di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, Senin (16/4/2018) sore.

Pria yang akrab disapa CE ini mengatakan semua kader potensial Golkar memiliki peluang yang sama. Namun, baginya kader yang memiliki semangat ingin memajukan Partai Golkar ke depan, tentu merupakan kader yang layak memimpin Golkar.

“Kita siap, jika diberikan tugas kita siap, tapi saat ini fokus saya mengurus Sarolangun dulu lah biar sukses,” katanya.

Seperti diketahui sejumlah nama beken mencuat menjadi Ketua Golkar. Selain Cek Endra, ada juga Fasha (Ketua Harian DPD Golkar Jambi), Syahirsah (Ketua DPD Golkar Batanghari) dan HBA (Ketua Wantib Golkar).(sm)






loading...