Di Hadapan Pengurus Golkar Jambi, Akbar: Jika Mau Menang, Jangan Setengah-Setengah



Senin, 16 April 2018 | 16:40:02 WIB



JAMBERITA.COM - Mantan Ketua DPP Golkar Akbar Tanjung berbicara dihadap Pengurus Golkar Jambi dalam silaturahmi pengurus dan kader Partai Golkar Jambi sore ini Senin (16/4/2018).

Dalam arahannya, Akbar mengatakan jika dalam memperjuangkan partai tidak boleh setengah-setengah. Karena itu, seluruh kader harus memikirkan strategi pemenangan partai dalam pileg 2019.

"Saya minta semuanya, konsolidasi terus, memperkokoh soliditas partai, membawa tema perjuangan yang sejalan dengan aspirasi rakyat. Harus mampu memperlihatkan ke publik kita punya kekuatan politik yang memperjuangan aspirasi rakyat. Ini yang akan mengembalikan kepercayaan partai kita," katanya.

Ia mengatakan, apa yang diimpikan untuk menang pada 2019 bukan sebuah hal mustahil. Karena Golkar pernah menang di saat situasi sulit.

Pasca reformasi, Golkar memang turun di peringkat kedua seelah PDIP. Namun di 2004, Golkar berhasil menang. Dengan 128 kursi. Tahun 2009, Golkar mengalami penurunan jumlah kursi menjadi 106 dibawah kepemimpinan JK. Terakhir di tangan ARB menjadi 91 kursi. "Maka 2019, harua disiapkan benar. Bahwa kita harus bisa menaikkan perolehan suara kita. Ini bukan mimpi karena kita pernah menjadi pemenang," katanya.

Makanya, ia mengajak kader di Jambi untuk menaikkan suara Golkar di Jambi dan bisa memenangkan Pilkada. Hadir dalam acara Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi Syarif Fasha, Antoni Zeidra Abidin, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi Sufardi Nurzain, Ketua Wantib H Hasan Basri Agus dan sejumlah Ketua DPD Golkar kabupaten seperti syahirsah, Faisal alwi dan Cek Endra.(sm)






loading...