Sekda Kerinci Sebut Tidak Ada Masalah Soal Dana Hibah, Panwaslu Harus Proaktif



Senin, 16 April 2018 | 10:43:09 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci membantah jika menghambat proses pencairan dana hibah untuk Panwas Kerinci. Malah Ia meminta panwaslu Kerinci untuk pro aktif mempertanyakan pencairan tersebut ke Dinas pengelolaan keuangan dan Asset daerah Kabupaten Kerinci. 

Sekda Kerinci, Afrizal  mengatakan tidak ada masalah dalam pencairan dana untuk panwaslu, semua sudah bisa dicairkan. Hanya saja Panwaslu diminta proa Aktif jangan hanya menunggu karena dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset saat ini sedang melengkapi berkas yang diminta BPK.

" Jadi harus pro aktif, karena sibuk dengan pekerjaan lain maka terlupakan, secara administrasi tidak ada masalah lagi, silahkan panwaslu pro aktif. Jangan dikasih surat dan menunggu, ditanyalah ke Dinas terkait," ungkapnya

Dikatakan Sekda, dinas itu banyak pekerjaan kalau tidak selalu diingatkan mereka akan terlupa karena sibuk dengan pekerjaan, coba panwaslu datangi Dinas supaya bisa cepat di cairkan. "Itu tinggal pencairan saja administrasi tidak ada masalah,"kata Sekda Kerinci Afrizal (sm)






loading...