Main Tenis di UNJA Telanai, Fachrori Cerita Soal Ditunjuk Jadi PLT hingga Ingin Disayang



Minggu, 15 April 2018 | 19:12:32 WIB



Fachrori saat bermain tenis pada Minggu pagi (15/4/2018)
Fachrori saat bermain tenis pada Minggu pagi (15/4/2018)

JAMBERITA.COM - Plt. Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengisi pagi Minggu (15/4/2018) dengan bermain tenis melawan Tim PT. Semen Padang di Lapangan Tenis Universitas Jambi (Unja) di Kawasan Telanaipura.

Fachrori mengajak masyarakat supaya rajin berolah raga karena olahraga sangat banyak manfaat terutama untuk kesehatan. Olahraga dapat dijadikan ajang menjalin hubungan dengan berbagai pihak termasuk pihak swasta, dan menjelaskan dirinya senang olahraga terutama bermain tenis. "Semakin memperkuat hubungan antar pemain," terangnya.

 Fachrori menyampaikan beberapa hal yang dapat diambil dalam olahraga diantaranya karakter semangat dan jujur dalam bermain, menjaga sportivitas, serta cerdas dengan olahraga dapat menyegarkan pikiran.

Sementara itu Kepala Semen Padang Perwakilan Jambi, Arfan Asmaraputra menyampaikan ada MoU pada bulan Mei 2017 dalam kerjasama untuk saling memajukan dan saling membutuhkan dalam olahraga tenis.

"Keberadaan olahraga tenis membutuhkan pembinaan, perhatian, serta kesempatan bermain bagi generasi muda agar lebih berkembang," katanya.

Selanjutnya Kemas Arsyad Somad mantan Ketua Perti Jambi menyampaikan, kunjungan balasan di bidang olahraga setelah tiga bulan yang lalu  Tim Tenis Jambi menyambangi Tim Tenis Semen Padang untuk melakukan pertandingan.

Menariknya, pantauan di lapangan Kemas Arsyad Somad juga menyebut nyebut soal ditunjuknya Fachrori Umar oleh Mendagri untuk menjadi Pelaksana Tugas Gubernur.

Menangapi hal itu Fachrori sedikit menceritakan akan dirinya telah ditunjuk sebagai PLT Gubernur Jambi. Dia pun mengaku ingin disayang oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jambi.

"Saya ingin seperti beliau, Kemas Arsyad Somad meski sudah pensiun tapi tetap dihargai dan disayangi oleh bawahannya, saya ingin seperti itu," papar Fachrori Umar sebelum melakukan pertandingan tenis.

Dikatakannya, kemarin setelah mendapat informasi bahwa diminta untuk datang ke kantor Mendagri di Jakarta Fachrori mengaku, telah dipercaya untuk menjadi pelaksana tugas Gubernur Jambi.

"Kemudian selanjutnya saya sudah mengumpulkan seluruh OPD untuk menyampaikan supaya mereka tahu, agar bersatu dan menjadi lebih baik lagi dalam membangun Jambi," pungkasnya.(afm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57