Banyak Kaki Pengunjung Terluka, Kolam Renang Hotel Marissa Dikeluhkan



Sabtu, 14 April 2018 | 10:26:47 WIB



Salah satu anak yang mengeluhkan kakinya terluka
Salah satu anak yang mengeluhkan kakinya terluka

JAMBERITA.COM - Puluhan pengunjung kolam renang Hotel Marissa mengeluhkan kenyamanan renang di kawasan Tugu Juang Sipin Kota Jambi, Sabtu pagi (14/3/2018).

Pasalnya, sebagian pengunjung baik dari anak dan orang tua mengalami luka luka di bagian kaki akibat tajamnya garis garis lantai keramik di dalam kolam.

"Harusnya ini lebih dirawat, dan pinggiran keramik itu tidak ada yang tajam," keluh salah satu orang tua dari anak anak yang asik berenang.

Dia mengatakan, harusnya pihak kolam renang Hotel Marisa ini melakukan renovasi. Karena kasihan anak anak setiap berenang kakinya luka luka.

"Ini keramik keramik yang gompel, dan semen yang sudah terbuka mestinya di tempel atau dibaiki lagi, ni kaki saya sama anak anak pada luka" terangnya.

Padahal ini, terangnya memiliki nuansa yang lumayan bagi pengunjung walaupun harga tiket sekali masuk itu per orang sebesar Rp.20.000 rupiah.

"Samo kayak kolam renang di Puri Mayang hargonyo dan nuansa nya lumayan cuma itu dikit ada tumpukan sama sedikit menganggu kenyamanan," pungkasnya.(afm)






loading...