Pjs Bupati Husairi Hadiri HUT Satpol PP di Tebo, Tahun Depan di Merangin



Rabu, 11 April 2018 | 21:04:50 WIB



Husairi bersama Wabup Muarojambi BBS, Wabup Sahlan dan Bupati Tebo Sukandar
Husairi bersama Wabup Muarojambi BBS, Wabup Sahlan dan Bupati Tebo Sukandar

JAMBERITA.COM, MERANGIN-Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin Husairi kemarin (11/4), menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo.

Acara yang difokuskan di halaman Kantor Bupati Tebo tersebut, berlangsung meriah dihadiri seluruh anggota Satpol PP dari masing-masing kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

‘’Pada HUT Satpol PP kali ini kita menurunkan tim Satpol PP kita untuk mengikuti jalannya upacara, bergabung dengan anggota Satpol PP dari seluruh kabupaten/kota,’’ujar Husairi.

Untuk pelaksanaan HUT Satpol PP tahun depan 2019 jelas Pjs bupati, akan berlangsung di Kabupaten Merangin. Seluruh masyarakat Merangin tegas Husairi, akan berupaya menjadi tuan rumah yang terbaik.

Tampil sebagai Inspektur upacara HUT Satpol PP 2018 tersebut, Bupati Kabupaten Tebo H Sukandar. Sebelum memberikan pengarahannya,  Sukandar sempat memeriksa barisan naik kendaraan jenis Jeep.

Usai upacara digelar berbagai atraksi pertunjukan dari tim Satpol PP dari sejumlah kabupaten. Tidak hanya atraksi pertunjukan bela diri dari anggota Satpol PP, tapi juga atraksi dramband.

Di lokasi peringatan HUT Satpol PP juga digelar bhakti sosial, pengobatan gratis dan sunatan massal yang diikut ratusan masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Tebo.

Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng HUT Satpol PP oleh Kepala Satpol PP Provinsi Jambi di dampingi seluruh kepala Satpol PP dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Menariknya potongan tumpeng tersebut, diserahkan kepada Kepala Satpol PP tertua dari Kota Sungai Penuh dan Kepala Satpol PP termuda dari Kabupaten Batanghari.(adv)




Tagar:

# Merangin




loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57