Cek Endra Sambut Hangat BNNK Batanghari



Rabu, 11 April 2018 | 21:00:15 WIB



Cek Endra Sambut Hangat BNNK Batanghari
Cek Endra Sambut Hangat BNNK Batanghari

JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun.

Kali ini Kepala BNNK Batanghari M. Zuhairi didampingi Kasi P2M, Kasi Brantas, Kasi Rehab dan Kasubag Umum BNNK Batanghari langsung mengadakan pertemuan khusus bersama Bupati Kabupaten Sarolangun.

Pertemuan yang juga dihadiri Wakil Bupati Sarolangun tersebut dalam rangka berkoordinasi kelembagaan serta pemantapan Tim Asismen Terpadu (TAT) diwilayah hukum Sarolangun.

Kedatangan BNNK di ruang kerja Bupati disambut hangat oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra. Yang mana pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Asisten III Setda Sarolangun, Henriman.

Cek Endra menyambut baik penguatan BNNK Batanghari di wilayah Sarolangun. "Selain itu, Bupati juga sangat mendukung kegiatan BNNK, besar harapan kedepan kegiatan BNNK bersifat independent," ujar Kepala BNNK Batanghari M. Zuhairi, Rabu (11/4) malam.

Dikatakan Zuhairi, selanjutnya pihak BNNK akan melakukan kerja sama dan akan selalu berkordinasi dengan instansi terkait di Sarolangun. "Kesbangpol, Kesra, Dispora, Diknas, Dinkes, Disnakertran, dan instansi terkait di lingkup pemerintahan kabupaten Sarolangun lainnya," beber Zuhairi.

Terakhir, Pihak BNNK juga berkordinasi dengan Asisten III Setda Sarolangun, pihak Kepolisian, Kejaksaan, Pol- PP, Kesra dan Kesbangpol. "Kita sempat membahas mengenai penanganan upaya paksa terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba dengan berpedoman kepada PERKA BNN nomor:11 Tahun 2014 perihal tata cara penanganan tsk dan/atau terdakwa pecandu narkotika dan korban penyalahgunaan narkotika ke dalam rehabilitasi," demikian Kepala BNNK. (one)




Tagar:

# Batanghari




loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57