Ini Kabar Terbaru Dari Zola dari Rutan KPK, Pengacara: Beliau Tegar



Rabu, 11 April 2018 | 09:24:36 WIB



Zola saat keluar dari Gedung KPK Senin (9/4/2018)
Zola saat keluar dari Gedung KPK Senin (9/4/2018)

JAMBERITA.COM- Gubernur Jambi, Zumi Zola sudah dua hari berada di Rutan KPK sejak ditahan Senin malam (9/4/2018).  Pihak pengacara sudah melakukan kunjungan untuk melihat kondisi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Handika Honggowongso, salah satu tim Pengacara Zumi Zola mengatakan jika Selasa Siang sudah menjenuk ke Rutan KPK. “Kami tadi siang sudah menjenguk di Rutan KPK, kondisi pak zumi cukup baik, setelah kemarin mengalami hari yang berat, hari yang merubah perjalanan dan cara hidupnya,”katanya saat dihubungi jamberita.com melalui pesan Whats Appnya Selasa  malam (10/4/2018).

Ia mengatakan Zola tidak ada mengeluh bahkan sangat tegar. “Beliau tetap tegar, tidak mengeluh dengan keadaan,” katanya.

Padahal, Ia baru berpisah dengan istri dan dua anaknya yang masih kecil. Termasuk melepas jabatan sebgai gubernur, yg dulu di raihnya dengan susah payah, untuk mengabdikan dirinya guna membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Jambi. “Meski harus berpisah dengan istri dan 2 anak kecilnya yang tercinta,”katanya.

Apakah keluarganya sudah menjenguk? Handika mengatakan keluarga belum bisa menjenguk karena harus mengikuti jadwal besuk yang sudah diatur di Rutan. “Keluarga belum bisa menjenguk karena harus mengikuti jadwal kunjungan yang ditetapkan yakni senin dan kamis,” jelas Handika.

Handika juga menyampaikan pesan dari Zola. Dimana, Ia berharap semoga seluruh masyarakat Jambi bisa menghormati proses hukum yang sedang berjalan di KPK. “Untuk jajaran Pemerintah Propinsi Jambi tetap melayani dan menjalankan program yang baik dan bermanfaat untuk rakyat sebaik baik nya dan salam hormat untuk semua rakyat di Jambi,” pungkasnya.(Sm)





Advertisement