Bupati Sampaikan Nota Pengantar LKPJ dan LKPD Batanghari



Rabu, 11 April 2018 | 09:10:12 WIB



Bupati Batanghari menyampaikan Nota Pengantar LKPJ dan LKPD
Bupati Batanghari menyampaikan Nota Pengantar LKPJ dan LKPD

JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Bupati Batanghari Ir. Syahirsah SY sampaikan nota pengantar LKPJ (laporan keterangan pertanggungjawaban) Bupati dan LKPD (laporan keuangan pemerintah daerah) kabupaten Batanghari tahun 2017 pada Selasa (10/4/2018) di Auditorium Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut turut hadir Ketua DPRD kabupaten Batanghari M. Mahdan, Sekretaris Dewan M. Amin, Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Forkompinda, OPD, Camat dan kepala desa Se-Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari menyampaikan LKPJ tahun anggaran 2017, laporan akuntabilitas kinerja inatansi ( LAKIP) dan LKPD melalui sambutannya.  "LKPJ disuaun berdasarkan RKPD (rencana kerja pemerintah daerah) tahun 2017 dan tahapan pertama dari perencanaan pembanguann jangka menengah tahun 2016- 2021," ujar Bupati.

Berdasarkan RPJMD kabupaten Batanghari tahun 2016- 2021, visi pemda Batanghari adalah : Masyarakat Batanghari maju, adil, dan sejahtera berlandaskan ketakwaan.

Untuk mewujudkan visi dan misi yang diemban tersebut dengan cara : meningkatkan kualitas SDM, meninvkatkan kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyatan, meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur pelayanan, meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemda secara proporsional, efektif, efisien, akuntabel, fan transparan melalui penerapan reformasi birokrasi keadilan, serta memajukan dan menginplementasi nilai keagamaan dan budaya kearifan lokal.

"LKPJ yang saya sampaikan merupakan penjelasan capaian indikator sasaran daerah, saya berharap dari evaluasi ini akan menjadi pertimbangan dan perbaikan dalam penyusunan program kegiatan serta pelaksanaan pada tahun mendatang di bidang apapun," ujar Bupati. (One)




Tagar:

# BATANGHARI

Advertisement



loading...