Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jambi Resmi Dibuka, Ini Pinta Dianto



Minggu, 08 April 2018 | 09:13:09 WIB



Suasana pembukaan Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jambi
Suasana pembukaan Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jambi
JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi Jambi M Dianto resmi membuka langsung Festival Olahraga Tradisional tingkat Provinsi, di Lapangan Stadion, Kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu pagi (8/4/2018).
 
Dalam sambutannya, Dianto menyayangkan ada dua kabupaten yang tidak hadir. "Padahal ini nantinya akan kita tampilkan di tingkat nasional yang insya Allah Juli mendatang provinsi Jambi menjadi tuan rumah," papar Dianto.
 
Dari sebelas kabupaten kota seprovinsi Jambi yang tidak mengirim pesertanya pada kesempatan ini adalah Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). 
 
"Sesuai permintaan Deputi Menpora RI, festival olahraga tradisional tingkat nasional nanti tempatnya di lapangan Kantor Gubernur Jambi," terangnya.
 
Selanjutnya Dianto meminta kepada para peserta olahraga tradisional tingkat Provinsi Jambi agar dapat tampil secara optimal. "Alhamdulillah dari 9 kabupaten kota yang hadir, insya Allah ini yang nantinya akan kita tampilkan di tingkat nasional," pungkasnya.
 
Sebelumnya, juga menyampaikan laporan kegiatan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Wahyuddin. Tampak hadir seluruh jajaran Diskepora, Kadis Perindag, Kadis Pariwisata, dan tamu undangan lainnya.
 
Adapun nomor urutan peserta yang akan menampilkan olahraga tradisional dimulai dari Kabupaten Tebo, diikuti oleh Sungai Penuh, Kota Jambi, Bungo, Batanghari, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun dan terakhir Tanjabtim.(afm)







loading...