Alat Elektronik Rusak Karena Korsleting Listrik, Warga Alam Barajo Desak Pertanggungjawaban PLN



Sabtu, 07 April 2018 | 19:44:49 WIB



Tiang Listrik di Kawasan Perumahan Mutiara, Alam Barajo, Kota Jambi
Tiang Listrik di Kawasan Perumahan Mutiara, Alam Barajo, Kota Jambi

JAMBERITA.COM - Warga Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi di Perumahan Mutiara I dan II Lorong Merak RT 60 dan 9 yang tergabung dalam 3 lokasi perumahan mengeluhkan pelayanan PLN Rayon Kota Baru.

Pasalnya, sekitar pukul 08.00 Wib pagi tadi (7/4/2018), terjadi korsleting listrik yang menyebabkan beberapa warga mengalami kerugian karena kerusakan perlengkapan elektronik di rumah mereka.

Seperti, rusaknya alat-alat listrik, lampu putus, kulkas, magic com, televisi sampai dengan mesin air, dan AC juga rusak.

"Kesalnyo orang PLN lambat datang, itu yang kami kecewa, penanganannya lambat," ungkap salah satu warga perumahan Mutiara, Minggu malam (7/4/2018).

Dijelaskannya, akibat terjadinya korsleting ini juga, terminal listrik dan TV banyak yang berasap. Untung tidak terjadi kebakaran maupun ledakan karena tegangan tinggi ini.

"Kita warga meminta pertanggungjawaban PLN, jangan giliran lambat bayar listrik bisa diputus, nah giliran kerugian kami juga minta pertanggungjawaban dan ganti rugi," pungkasnya.(afm)




Tagar:

# PLN




loading...