Mahasiswa Pelapor Bakso Hadir di Polda, Ini Komentarnya



Rabu, 04 April 2018 | 00:54:05 WIB



RSP saat diwawancarai media
RSP saat diwawancarai media

JAMBERITA.COM - RSP, Mahasiswi Universitas Jambi (UNJA) Mendalo Jambi Luar Kota (Jaluko) yang melaporkan pedagang bakso Tarsyid ke Polda Jambi hadir dalam konferensi pers kemarin, Selasa (3/4/2018).

"Kalau yang melaporkan memang saya, tapi kalau yang memviralkan bukan saya," ungkap Sherly usai konferensi pers, di Mapolda Jambi.

Menariknya, mahasiswa pasca sarjana UNJA ini menyampaikan bahwa bukan hanya Pak Tarsyid saja yang dirugikan, akan tetapi dia juga merasa dirugikan terkait hebohnya pemberitaan bakso yang diduga mengandung daging babi. "Bukan hanya itu, saya juga merasa dirugikan," terangnya dihadapan awak media sembari tersenyum tanpa beban. 

Selanjutnya, selang beberapa menit kemudian konferensi pers selesai di lantai II Gedung Mapolda Jambi, semua unsur terkait beranjak meninggalkan ruangan tersebut. Kemudian awak media kembali mencoba mengkonfirmasi Sherly terkait perasaannya terhadap terlapor yang sudah merasa dirugikan nama baiknya.

"Secara pribadi kami minta maaf, hanya itu yang bisa kami lakukan," kata Sherly bergegas menghindar dari sorotan awak media, lalu pergi meninggalkan Mapolda Jambi.(afm)








loading...