Terbukti Tidak Mengandung Daging Babi, Polda Jambi Borong Bakso Pak Tarsyid



Selasa, 03 April 2018 | 16:13:30 WIB



AKBP Guntur Saputro makan bersama usai konferensi pers -
AKBP Guntur Saputro makan bersama usai konferensi pers - jamberita

JAMBERITA.COM - Dugaan bakso mengandung daging babi yang sempat heboh di kalangan masyarakat Jambi tidak terbukti.

Menariknya, setelah hasil uji laboratorium dari Subdit I Ditreskrimsus Polda Jambi resmi diumumkan hari ini, Selasa (3/4/2018), pedagang langsung diminta untuk menyiapkan bakso sebanyak mungkin untuk dimakan secara bersama-sama di halaman depan Gedung Polda Jambi.

"Iya dari kita (Polda) juga bersama Kadis Perindag (Ariansyah) dan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Jambi (Amir Hasbi) minta beliau untuk menjual, biar kita langsung makan," ungkap AKBP Guntur Saputro usai konferensi pers.

Ia mengatakan, pertama tentunya hal ini dilakukan karena rasa keprihatinan terhadap pedagang, karena sudah mengalami sanksi sosial yang begitu berat. "Biar masyarakat mengetahui, bahwa bakso bisa kita makan bersama sama," ujarnya.

Pantauan jamberita.com, meski diguyur hujan, Pak Tarsyid bersama istrinya tampak semangat melayani satu persatu pembeli yang datang ingin menikmati sajian baksonya.

Tidak hanya dari kalangan pers, tapi juga berbagai unsur birokrasi Pemerintahan Provinsi, Kabupaten, Kota dan Polda Jambi antusias menunggu bakso untuk dinikmati.

"Sekaligus, habis konferensi pers ya, biar gak nanggung kita langsung makan," pungkasnya.(afm)








loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57