Tenangkan Warga Bugis Soal Soal Status Ini, KKSS Nipah Panjang: FB Dibajak, Itu Hoax



Kamis, 29 Maret 2018 | 21:42:43 WIB



screeshoot status difacebook yang ternyata hoax
screeshoot status difacebook yang ternyata hoax

JAMBERITA.COM,TANJAB TIMUR- Adanya laporan palsu kepada pihak kepolisian bahwa terjadi begal di wilayah Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur telah menimbulkan kontroversi.

Bahkan salah satu akun facebook Akun Lisma Dirliy menggunggah status yang menyudutkan warga Bugis. Tentu sajanya status ini menjadi viral dan membuat warga Bugis tersentak.

Menanggapi hal ini, Ketua BPC Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur, Amri  Sulaiman memberikan pernyataan bahwa akun tersebut telah di bajak oleh oknum yang tidak bertanggung Jawab.

Ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Ketua Umum BPC. KKSS bersama beberapa anggotanya. Saat ini, HP pemilik akun Asli yang bernama "ISMA", bersama suami dan orang tuanya dan beberapa kerabat telah mengklarifikasi kepada Ketua Umum BPC KKSS Kecamatan Nipah Panjang.

Mereka menyerahkan HP pemilik akun asli dan sampai saat ini HP tersebut masih berada di tangan Ketua Umum (Amri Sulaiman). Atas dasar tersebut maka persoalan ini dianggap selesai. “Kami mohon dengan kerendahan hati kepada seluruh keluarga besar Bugis khususnya di Nipah Panjang untuk tidak lagi mempersoalkan masalah ini,” demikian pernyataanya yang dikirimkan ke jamberita.com.

"Mari kita jaga persatuan kita, jangan sampai kita terpancing dengan hal-hal yg dapat memecah belah kita. Dan pemilik akun asli "LISMA DIRLIY" Atas nama "ISMA". Tidak perlu meminta maaf. Karena bukan kesalahan Beliau. Demikian pernyataan ini dibuat semoga tidak ada lagi riak yang timbul memperkeruh suasana,” tegas Amri dalam surat keputusannya tadi malam.(rustam)








loading...