Banjir Rendam Pemukiman Warga, Kepolisian Tanjabtim Langsung Turun Ke Lokasi



Selasa, 04 Juli 2017 | 15:43:52 WIB



Banjir di Tuan Bawah, Mendahara Ulu, Tanjabtim
Banjir di Tuan Bawah, Mendahara Ulu, Tanjabtim

JAMBERITA.COM, TANJABTIMUR – Banjir melanda Kelurahan Tuan Bawah, Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur dini hari. Menurut keterangan warga, air mulai naik sekitar pukul 02.00 Wib dan masuk ke rumah penduduk sekitar pukul 07.00 Wib pagi.

Kapolsek AKP Tesmirajil dan jajarannya mendapat informasi dari masyarakat langsung menuju ke lokasi  dan meninjau korban kebanjiran.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marinus Marantika Sitepu S.Sos, M.Si melalui Kapolsek membenarkan kejadian kebanjiran tersebut.

”Ketinggian air diperkirakan sebatas lutut orang dewasa atau sekitar kedalaman 70 cm telah menggenangi 10 rumah penduduk, yaitu kediaman Harun, Lung Murat, Nurhayati, Asniar, Marjohan, Sulaiman, Sisam, Geger, Wardi dan Ismail,” jelas Kapolsek, Selasa (4/7/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat, banjir tersebut biasa terjadi setiap tahun akibat curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi pada hari Senin, 3 Juli 2017. Ditambah lagi air yang datang dari Sungai Di Bukit Naga dan Batu Hampar dari arah Merlung.

”Alhamdulillah banjir yang merendam pemukiman warga perlahan sudah berangsur surut. Sejauh ini tidak ada korban jiwa, dalam kejadian tersebut,” tandas Kapolsek. (afm)





Advertisement



loading...