JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Ngeri...  Ada Ular di Tenda Pameran Kantor Gubernur Jambi
Salah satu pengunjung yang berswafoto dengan ular di kawasan kantor Gubernur Jambi

JAMBERITA.COM – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan HUT Provinsi Jambi ke-61 tahun. Diantaranya terpusat di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Malam ini hadir komunitas Sumatra Snake Show Regional Jambi yang menampilkan berbagai jenis ular. Mulai dari ular yang berbisa sampai dengan yang tidak berbisa, diantaranya ada jenis Piton, Cincin Emas, Ular Daun, sampai Cobra.

"Memang diundang dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi," ungkap Ajeng saat dikonfirmasi Jamberita.com disela-sela kesibukannya menyapa masyarakat yang menghampiri stand mereka, Selasa malam (9/1/2018)

Dijelaskannya, kehadiran mereka tidak hanya ingin menyuguhkan pertunjukan semata. Akan tetapi juga mencoba menghilangkan stigma negatif terhadap reptil.

"Tidak semua berbisa dan berbahaya. Tapi bisa juga dijadikan sahabat," tuturnya.

Berdasarkan pantauan media ini, tampak beberapa orang pengunjung mendatangi stand ular tersebut. Mereka memberanikan diri untuk berswafoto dengan mengalungkan ular di leher, walau terlihat raut khawatir dan geli di wajah mereka.

Namun demikian, bagi masyarakat awam yang ingin berselfie ria dengan ular tidak perlu khawatir, karena dari pihak Sumatera Snake Show yang sudah akrab dengan hewan melata ini akan mendampingi.(afm)

Dibaca 395 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24