JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Agus Perwira Pimpin HMI Korkom UIN STS Jambi
Suasana Muskom IAIN

JAMBERITA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Korkom UIN STS Jambi melakukan musyawarah kordinator komisariat (Muskom) di Sekretariat HMI Cabang Jambi pada 7 Januari 2018 lalu. Kegiatan ini digelar dalam rangka pemilihan ketua umum HMI Korkom UIN STS Jambi Periode 2018-2019.

Ketua panitia Abdul Kholik berharap Korkom UIN STS Jambi dapat terus berperan aktif dalam pengembangan perkaderan di tiap komisariat yang ada di lingkungan UIN STS Jambi.

“Semoga pengurus yang baru bisa fokus meningkatkan kualitas kader yang ada di UIN STS Jambi, dan korkom UIN STS Jambi semakin solid,” kata Kholik.

Saat pengajuan calon ketua umum ada 3 nama yang muncul, yaitu Sadam Husein, Ahmad Aap patoni, dan Agus Perwira. Saat ditanya kesediaannya, salah satu calon, Ahmad Aap Patoni tidak bersedia dicalonkan. Menurut Aap, siapapun yang bakal terpilih, Ia akan tetap komit menjalankan hasil Muskom.

Setelah melewati proses yang alot, akhirnya terpilih Agus Perwira sebagai ketua umum, terpaut 3 suara dengan Sadam Husein.

Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muskom yang telah memberikan amanah kepadanya.

"Tanpa dukungan dan kepercayaan yang kawan-kawan berikan kepada saya, saya tidak bisa berdiri di depan ini, untuk itu mari kita sama-sama membangun Korkom Uin STS Jambi agar lebih maju lagi baik di internal maupun eksternal,” ucapnya.(*/one)

Dibaca 210 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24