JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Cantiknya....Putri Pertama Ibas-Aliya yang Lahir di Tahun Baru
ist

JAMBERITA.COM, JAKARTA - Aliya Rajasa stri Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas baru dikaruniai putri pertama yang merupakan anak ketiga mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada tanggal 1 Januari 2018 dan diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Bayi perempuan yang punya bobot 3.590 gram dan panjang badan 48 cm ini dipanggil Gaia. Kalau bicara nama panjangnya, apa sih artinya? Dalam akun Instagramnya, Ibas bilang Gayatri diambil dari Kerajaan Majapahit yaitu istri dari Raden Wijaya yang kemudian menurunkan Raja-Raja selanjutnya. Selain itu, Gayatri juga bisa diartikan sebagai 3 kekuatan besar atau the Mother of all or nature, Bun.

"Sementara, tidak seperti kedua kakaknya (Mas Airlangga dan Mas Sakti) yang lahir tengah malam, Idalia lahir di pagi hari tepatnya jam 8.58 di saat kami berdua sudah bisa melihat mentari bersinar (We see the sunrise)," kata Ibas.

Eh, ternyata Idalia juga bisa diartikan sebagai seorang princess atau anak dari (i)bas (d)an (ali(y)a) lho. Wah, kreatif juga ya Ayah Ibas dan Bunda Aliya. He-he-he. Nah, untuk melengkapi kesempurnaan nama tersebut, Ibas sama Aliya memberi nama putri pertama mereka yang lahir lewat persalinan normal itu Gayatri Idalia Yudhoyono (GIY) atau yang nanti akan sering dipanggil sebagai Gaia atau saat ini, Baby G.

Layaknya orang tua lain, Ibas dan Aliya berharap semoga kelak putri mereka akan menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, sayang sama keluarganya, cerdas, cantik, baik dari hati dan perilaku, dan menjadi anak yang sukses serta sejahtera, bahagia dan berguna bagi agama, lingkungan, bangsa, juga negara. Aamiin.

"Welcome to the world 'Baby G'. New Year, New Born Baby Girl! Untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kami #EBYFamily dengan hadirnya si cantik dari Allah SWT, Gaia Yudhoyono. Alhamdulillah, Terima kasih atas doa dan supportnya," tulis Ibas.

Hmm, itu dia, Bun, arti nama baby Gaia. Selamat ya Ayah Ibas, Bunda Aliya dan Kakak Airlangga juga Kakak Sakti. Sehat-sehat terus ya Baby Gaia! (detik)

Dibaca 173 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24