JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Sambut Natal, Telkomsel Berbagi Bersama 5.000 Anak di 4 Kota

JAMBERITA.COM, PEMATANG SIANTAR – Menyambut Hari Raya Natal 2017, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Saatnya Berbagi dan Melayani” di empat kota, yakni Madiun, Jawa Timur (4 Desember 2017), Tomohon, Sulawesi Utara (7 Desember 2017), Jakarta (11 Desember 2017), dan Pematang Siantar, Sumatera Utara (21 Desember 2017).

 

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada 40 yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

 

 Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan diselenggarakan secara rutin setiap tahun. “Kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,”katanya.

 

 Lebih lanjut Ririek menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

 

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Ririek.

 

 Dalam kegiatan sosial tersebut, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada masyarakat di Yayasan Bethel Madiun, Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Panti Asuhan Desa Putra Jakarta, dan Panti Asuhan Elim Pematang Siantar.

 

Selain menyerahkan bantuan sosial, karyawan Telkomsel juga turun tangan dalam melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif (#internetBAIK) di empat lokasi dan melakukan kerja bakti untuk membersihkan panti asuhan atau gereja bersama komunitas masyarakat di 10 lokasi di Indonesia. Di samping itu, pemeriksaan kesehatan secara gratis juga dilakukan bagi masyarakat di empat lokasi.

 

Momen kegiatan kepedulian sosial tersebut juga dimanfaatkan jajaran direksi dan manajemen Telkomsel untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel. Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi pada periode Natal dan Tahun Baru, di mana umumnya terjadi lonjakan trafik layanan dibandingkan hari biasa.

 

 Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.(*/sm)

Dibaca 47 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24