JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Menikah, Vivin Permata Indah Am.Kep Putri Asal Empat Lawang
 
JAMBERITA.COM - Maha suci Allah yang mana telah menciptakan mahluknya untuk berpasang pasangan. Ayahanda Achamad Sayiful serta keluarga besar, mengucapkan banyak terimah kasih dimana kehadiran para tamu undangan dalam acara pelaksanaan Ananda Vivin Permata Indah, mulai dari akad nikah hingga selesai.
 
Menikah Vivin Permata Indah, Am. Kep putri ke 6 (keenam) dari Bpk. Achmad Sayiful dan Ibu Nurlela dengan Brigadir Ari Apriansyah putra ke 2 (kedua) dari Bpk. Tjikdin dan Ibu Tahua Aimah.
 
Akad nikah, kemarin Sabtu 8 Juli 2017 pukul 09:00 WIB s/d selesai bertempat di Jalan KM Wahid Hasyim Lr. Syailandra. Depan SPBU I Ulu Kertopati Palembang.
 
Penyelenggaraan resepsi pernikahan dilaksanakan hari ini, Minggu 9 Juli 2017. Pukul 10:00 WIB s/d. Bertempat di Gedung Balai Prajurit. Jalan Sekanak No 46 22 Ilir Bukit Kecil, Palembang.
 
Ahli rumah dari keluarga mempelai perempuan AKBP Ali Ansori menyampaikan hal yang sama, dirinya mengucapkan terimah kasih pada seluruh panitia telah membantu mulai dari persiapan hingga penyelengaraan, yaitu resepsi pernikahan Ananda (kemenakan) Vivin dan Ari.
 
"Sekali lagi, kami mengucpakan banyak terima kasih. Semoga apa yang dilakukan oleh bapak ibu menjadi amal ibadah," tutur Ali Ansori dalam sambutaanya.
 
Ali Ansori menjelaskan, bahwa yang menikah hari ini, merupakan putri dari Achamd Sayful dan Nurlela yakni, Vivin asal Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Palembang) dengan perpaduan menjadi satu keluarga dengan Ari Apriansyah yang merupakan dari salah sorang pemuda dari Kabupaten Muara Enim.
 
"Juga, kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya. Jika ada salah baik dalam pelayanan, sikap, dan ucapaan kurang berkenan serta penempatan yang kurang terlayan oleh kami (keluarga besar-red) mohon maaf," tambah Ali Ansori. 
 
"Dan kami juga memohon untuk semua para tamu undangan, agar mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakina Mawanda dan Warohma serta mendapat keturuan sholeh dan sholeha," tutup Ali Ansori.
 
Sebelumnya kedua mempelai setelah dari kediaman perempuan digiring dengan sederet keluarga besar menuju ke Gedung Balai Prajurit, setelah sampai mempelai menaikin pelamian ratu dan raja. Kedua mempelai foto bersama baik dari keluarga perempuan mau pun laki laki, selanjutnya disambut dengan tarian pagar pengantin, (Gending Sriwijaya) dan pembacaan ayat suci Alquran.(afm)
Dibaca 179 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24