JoomlaLock.com All4Share.net
Mantapkan Barisan, Ratusan Tim Pemenangan ZA Gelar Rapat Konsolidasi Sore Ini
Suasana konsolidasi tim pemenangan ZA

JAMBERITA.COM, KERINCI - Ratusan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA) Rabu (14/2/2018) sore ini menggelar rapat kosolidasi tim di Aula Hotel Mahkota Sungaipenuh.

Sekitar 500 orang tim pemenangan yang terdiri dari Kordes, Korcam, Garda Muda, Tim Srikandi Kerinci Hebat, Pemuda Kerinci Hilir Bersatu, dan tim Family Center H Tafyani Kasim (HTK), serta tim koalisi partai politik pengusung ini berkumpul guna memantapkan barisan menghadapi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam sambutannya mengatakan, pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan tim pemenangan.

"Hari ini kita fokuskan pemantapan tim pemenangan," ujar Zainal.

Dirinya juga mengutip pesan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terkait program OK OCE. Program itu, kata Zainal, akan diterapkan di Kabupaten Kerinci. "Insya Allah Ok Oce akan berjalan di Kerinci," tuturnya.

Selain itu, Zainal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan wanita serta semua tim pemenangan yang telah hadir dan mendukung ZA untuk memenangkan Pilkada Kerinci 2018. Harapannya semangat perjuangan ini akan diridhai oleh Allah SWT.

Dirinya juga sempat menegaskan kekompakan yel yel nomor urut pasangan. "Sesuai dengan nomor urut kita, jika diucapkan salam 3 jari, jawabannya Ok Oce," tambahnya.

Pantauan di lokasi, saat ini rapat konsolidasi masih berlangsung di Aula Hotel Mahkota. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Ilyas Adnan. (*/sm)

Dibaca 108 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10