JoomlaLock.com All4Share.net
Timsel Minta Media Kawal Seleksi Calon Komisioner KPU Provinsi Jambi
DR Fadilah

JAMBERITA.COM- Tim Seleksi (timsel) Calon Komisioner KPU provinsi Jambi meminta media ikut mengawal proses seleksi calon komisioner KPU Provinsi Jambi. Sehingga nantinya benar-benar terpilih orang-orang yang berkualitas.

Anggota Timsel, DR Fadlilah, mengatakan, pihaknya percaya akan mengedepankan profesionalitas dalam proses perekrutan. Pihaknya tidak mungkin mengorbankan nama baik untuk sesuatu yang tidak baik.

“Percaya saja, kami akan bertindak sesuai dengan aturan dan kode etik yang sudah ditetapkan,” katanya.

Ia mengatakan, pastinya akan yang mendaftar berdasarkan latar belakang organisasi yang berbeda. Ini tidak akan menjadi sebuah penilaian yang bisa merusak integritas sebagai timsel.

“Kami juga berharap semua pihak termasuk media untuk mengawal proses perekrutan ini,” kata Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ini.

Fadlilah menyebutkan, dengan adanya hal seperti ini, membuat opini yang masuk bahwa timsel bisa dilobi apalagi dengan organisasi yang sama. Pihaknya tegaskan hal seperti ini tidak akan terjadi, karena tidak ada celah sama sekali untuk timsel melakukan hal seperti itu. “Kami berlima tidak akan ada yang bisa dilobi untuk proses perekrutan calon ini,” pungkasnya.(sm)

Dibaca 62 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10