JoomlaLock.com All4Share.net
Kukuhkan Paguyuban Puja Kesuma, Fasha Bilang Begini
Fasha-Maulana di acara silaturrahmi dan pengukuhan paguyuban Puja kesuma
JAMBERITA.COM- Bakal Calon Walikota Jambi, Sy Fasha mresmi mengukuhkan Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), Jumat (9/2/2018) malam. 
 
Fasha membacakan langsung surat keputusan pengukuhan di hadapan pengurus Paguyuban Pujakesuma, dan di hadapan ribuan masyarakat Jawa-Jambi yang membanjir lokasi acara. 
 
Adapun Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma, H Suparyono.
 
Dalam sambutannya, Fasha sangat mengapresiasi dikukuhkannya pengurus baru Pujakesuma dengan semangat bagaimana mempersatukan warga Jawa kelahiran Sumatera.
 
"Yang selama ini mungkin tidak terkondisikan, akan terkondisikan dengan adanya Paguyuban Pujakesuma ini," kata Fasha. 
 
Ia pun meminta komitmen organisasi Pujakesuma, jangan sampai tidak mengayomi warga Jawa-Jambi. Bermamfaat baik dari sisi sosial dan moril, bisa tempat mengadu, makanya saya bersedia mengukuhkan," tambah Fasha. 
 
Fasha mengungkapkan, jika dirinya bangga dengan kegiatan ini. Karena panitia  dan Paguyuban Pujakesuma tidak meminta biaya kepada dirinya untuk pengukuhan ini. 
 
"Sedikitpun mereka tidak meminta biaya kepada saya, saya kaget acara ini ramai sekali," ucapnya. 
 
Fasha meminta masyarakat Kota Jambi jangan sampai terkotak-kotak, "Saatnya kita bersatu, saya lihat ini ada perwakilan 62 kelurahan, 11 kecamatan, ada semua perwakilan paguyuban. Ada madura, ada Jawa Tengah, Jawa Timur,  ada Jakarta nya, lengkap semua. Inilah Bhineka Tunggal Ika," ujarnya.
Fasha berkomitmen akan membina dan membimbing Paguyuban Pujakesuma, ia akan melibatkan pemikiran Pujakesuma dalam setiap pembangunan di Kota Jambi.(sm)
Dibaca 223 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10