JoomlaLock.com All4Share.net
Dicoklit Petugas KPU, Sani: 5 Pemilih Sudah Terdaftar
Abdullah Sani (jas hijau) saat dicoklit di kediamannya

JAMBERITA.COM- Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), hari ini Sabtu (20/1/2018) untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih.

Terlihat ada Komisioner KPU Kota Jambi, H Rahim, Ketua Panwas Kota Jambi Ari Juniarman, Pimpinan Panwas Kota Jambi, Fachrul Rozi.

Sani yang mengenakan jas hijau bermotif batik ditemani sang istri. Suasana berlangsung hangat karena diselingi candaan dari Sani.

Dalam Coklit yang dilakukan petugas dari enam anggota keluarga yang terdaftar pada Kartu Keluarga (KK) Abdullah Sani, lima diantaranya berhak untuk memilih pada Pilwako mendatang.

Abdullah Sani, mengatakan siapapun nantinya yang berhak memilih di Kota Jambi ini, dapat tersalurkan dengan demokratis.

"Tentunya dengan pencocokan data ini, kita dapat mencocokkan untuk pemilih pemula ataupun pemilih lainnya," terang Sani.

Sementara saat ditanyakan apakah ada kendala saat dilakukan Coklit oleh petugas, Sani menyampaikan semuanya berjalan dengan baik.

"Lima mata pilih yang terdaftar semuanya tidak ada kendala. Berdasarkan hasil Coklit petugas, semua data cocok," pungkas Sani. (sm)

Dibaca 147 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10