JoomlaLock.com All4Share.net
Hasil Penelitian KPU, Maulana Lengkap, Fasha Kurang Satu, Sani-Izi Perbaiki 4 Berkas
Wein Arifin (tengah) saat diwawancarai awak media

JAMBERITA.COM- Rapat Pleno Terbuka penyampaian hasil penelitian administrasi terhadap kelengkapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2018 digelar kemarin, Kamis (18/1/2018).

Dalam kesempatan ini, lembaga ini menyerahkan syarat-syarat yang masih belum lengkap dari pasangan calon. Hasilnya, masih ditemukan berkas calon yang belum lengkap sehingga harus diperbaiki.

Ketua KPU Kota Jambi, Wein Arifin menyampaikan, untuk berkas pendaftaran bakal calon petahana yakni Sy Fasha, belum menyertai laporan pajak tahun 2013.

"Calon petahana Sy Fasha masih harus melengkapi laporan pajak pada tahun 2013, untuk pendampingnya Maulana semua syarat sudah lengkap," papar Wien.

Sementara itu, bakal calon Walikota Abdullah Sani juga masih terdapat berbagai kekurangan yaitu melengkapi perbaikan SKCK, LHKPN, pajak dan surat keterangan tidak pailit.

"Untuk Abdullah Sani, harus melengkapi perbaikan SKCK, LHKPN, pajak dan surat keterangan tidak pailit. Begitu juga pendampingnya, Kemas Alfarizi yang juga harus melengkapi persyaratan yang sama,” ujarnya.

KPU Kota Jambi memberikan waktu selama dua hari untuk melengkapi kekurangan ini.(sm)

Dibaca 230 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10