JoomlaLock.com All4Share.net
Monadi-Edison Kumpulkan Tokoh Hilir, Mudik, Tengah di Kayu Aro
Monadi

JAMBERITA.COM – Pasangan Monadi-Edison terus menggalang dukungan sejumlah tokoh Kerinci untuk bisa meraup dukungan masyarakat. Tak tanggung-tanggung pasangan ini bakal mengumpulkan tokoh dari berbagai wilayah. Mulai dari Hilir, Mudik, dan tengah.

 

Bahkan, pasangan ini memilih lokasi untuk acara yang dikemas dalam silaturrahmi akbar ini di wilayah netral Kayu Aro pada malam ini, Jumat (19/1/2018).

 

Bacabup Kerinci, Monadi mengatakan pertemuan akan dihadiri seluruh tim. Bukan hanya dari wilayah tengah dan mudik, bahkan sejumlah tokoh Kerinci wilayah hilir juga dipastikan hadir dalam acara silaturahmi akbar tersebut.  "Semuanya akan hadir, termasuk para tokoh dari hilir," katanya, kemarin. 

 

Namun saat ditanya siapa saja tokoh dari hilir yang bakal hadir, mengingat mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini belakangan meningkatkan intensitasnya sowan ke tokoh dari wilayah hilir, seperti H. Kaharuddin dan Dasra mantan Sekda Kerinci. "Kita tidak sebutkan nama, yang jelas para tokoh hilir dipastikan juga hadir," ujarnya. 

 

Dalam acara itu nantinya kata dia, juga akan memantapkan tim pemenangan. "Juga akan dibahas soal langkah ke depan, termasuk sejumlah relawan," jelasnya. 

 

Sementara itu, sebelumnya pasangan Zainal-Arsal juga sudah memantapkan barisan. Bedanya, Wabup Kerinci ini mengumpulkan tim 9 yang menggaungkan Kerinci Hilir Bersatu (KHB). (sm)

Dibaca 394 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10