JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Gerindra Beralih Dukungan ke Zainal, Monadi: Ada Rasa Kecewa, Tapi Saya Legowo
Monadi

JAMBERITA.COM- Calon Bupati Kerinci, Monadi menyatakan kekecewaannya atas perubahan dukungan dari Partai Gerindra di Pilkada Kerinci.

Padahal, secara resmi dirinya juga baru mendapatkan dukungan tersebut pada 5 Januari lalu. Bahkan diserahkan langsung oleh Sutan Adil Hendra (SAH). Namun kemudian beralih di hari terkahir pendaftaran ke pasangan Zainal Abidin-Arsal April.

Saat ditemui di sela pemeriksaan kesehatan siang tadi Jumat (12/1/2018) di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher, Monadi mengaku kecewa dengan keputusan ini.Apalagi dirinya telah mengikuti mekanisme partai dalam mengusung calon. “Seharusnya sebagai pertai yang besar tidak seperti itu," ujarnya.

Meski demikian dirinya tetap legowo atas kejadian tersebut. "Biarlah, ini ranahnya partai bagaimana kelanjutannya nanti," tandasnya.

Saat ini setelah Gerindra lepas dari tangannya, Ia masih memiliki dukungan 15 partai. Sehingga dicabutnya dukungan Gerindra tetap membuat dirinya bisa maju di Pilkada nanti. “Masih ada 15 kursi. Jadi insya Allah kita siap berjuang bersama,”pungkasnya.(sm)

Dibaca 335 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24