JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Siapkan 28 Dokter, Paslon Diperiksa 13 Item
Ruang medical Check up tempat pemeriksaan paslon di RSU Raden Mattaher
 JAMBERITA.COM- Hari ini empat pasangan calon menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU Raden Mattaher sejak pagi Junat (12/1/2018).
 
Mereka yakni Kota Jambi, Abdullah Sani - Kemas Alfarizi, Merangin, Haris - Mashuri, Kerinci, Monadi - Edison dan Zainal Abidin - Arsul.
 
Sehari sebelumnya, 4 pasangan calon lainnya sudah menjalani pemeriksaan. Mereka adalah Fasha-Maulana, Adirozal-Amitaher, Nalim-Khafied, Fauzi-Sujarmin.
 
Ketua Tim Pengarah Dokter RSUD Raden Mattaher Jambi, Dudi Ardiansyah menyatakan hari ini, Jum'at (12/1) kembali bakal pasangan calon mengikuti tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher.
 
"Ada empat bakal pasangan calon yang mengikuti tes hari ini, satu Kota Jambi, Satu Merangin, dan dua dari Kerinci," ujar Dudi, Jum'at (12/1/18).
 
Mengenai pemeriksaan apa saja yang dilakukan,  Dudi mengatakan pemeriksaan dilakukan ada 13 item, oleh 13 dokter spesialis dan ditambah pemeriksaan vertikal oleh BNN dengan 1 orang dokter umum.
 
"Kita semua ada 28 orang doker, 27 dokter spsialis dan 1 dokter umum dari BNN," jelasnya.
 
Setelah melaksanakan tes kesehatan ini, semua paslon yang mengikuti pilkada di Provinsi Jambi, kembali mengikuti tes psikologi akan dilakukan pada hari Sabtu (13/1/2018) besok di RSUD Raden Mattaher Jambi.
"Nanttinya tes ini akan dilakukan di aula RSUD Raden Mattaher Jambi," pungkas Dudi.(sm)
Dibaca 57 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 10:24