JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Ada Nalim dan Maulana di Acara Nasdem, Ini Tanggapan Agus Roni
Agus Roni bersama ketua Dewan Pembina Nasdem Fachrori Umar

JAMBERITA.COM- Kehadiran Maulana dan Nalim dalam acara pelantikan Komisi Saksi DPW Nasdem Provinsi Jambi memberikan sinyal dukungan partai besutan Surya Paloh ini. Apalagi tak terlihat ada calon lain yang sebelumnya juga mendaftar di partai ini.

 

Menanggapi hal Ini, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus S Roni mengatakan jika partainya hingga saat ini belum ada memutuskan dukungan untuk Pilkada di Merangin dan Kota Jambi. Soal kehadiran dua kandidat yakni Maulana dan Nalim, Agus menilai mereka menghormati undangan Nasdem.

 

“Kalau sinyal silakan saja. Karena belum ada SK tentu kami juga belum bisa memastikan. Mereka hadir dalam kapasitas sebagai calon yang mendaftar di Nasdem,”katanya.

 

Terkait deklarasi yang akan digelar Fasha-Maulana pada Besok Sabtu 9 Desember ini, Agus mengaku untuk SK dukungan ini masih diproses di DPP. Rencananya Jumat ini ia sudah mengajukan janji untuk bertemu DPP. “Kita belum tahu ini apakah bisa. Mudah-mudaha bisa. Tapi kalau tidak bisa jumat ya senin,”katanya.

 

Apakah benar sinyal dukungan Nasdem ke Fasha-Maulana di Kota dan Nalim di Merangin? “Saya belum bisa jawab. Kita tunggu saja. Mudah-mudaha sesuai dengan keinginan masyarakat,”jawabnya.

 

Yang jelas memang ada perbedaan antara penetapan dukungan pada Pilkada sebelumnya. “Kalau dulu Nasdem pertama kali. Nah kita balik hari ini yang terakhir,”katanya sambul tertawa.

 

Selain itu, kesiapan Nasdem menghadapi Pilkada juga lebih berbeda. Apalagi sudah dibentuk komisi saksi di tingkat wilayah dan daerah.

 

Mereka dilatih untuk menjadi garda terdepan Nasdem dalam mengawasi proses tahapan Pilkada. Tidak hanya menjemput formulir C1 tapi juga menjadi sales suara bagi Nasdem dan calon yang diusung. “Tiga Pilkad aini akan menjali Pilot Project kita,”katanya.

 

Nantinya dari komisi saksi yang dlatih, 15 terbaik menjadi trainer di daerah. Mereka nanti bisa melatih saksi di tingkat kecamatan dan Desa(sm)

Dibaca 219 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI