JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

PPP Rancang Aturan Caleg, Salah satunya Caleg Nomor Dua Dapat Gaji dari Caleg Jadi
Evi Suherman

JAMBERITA.COM- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merancang aturan pencalegan di internalnya. Ada wacana terbaru yang bakal menarik para calon untuk menjadi caleg di PPP. salah satunya suara terbanyak kedua bisa mendapatkan gaji dari caleg terpilih di DPRD.

 

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan saat ini memang pihaknya mengumpulkan seluruh pengurus DPC se-Jambi sekaligus melakukan rakerwil. Dalam acara ini salah satu yang dibahas terkait dengan sistem caleg di internal PPP.

 

“Kita mencoba membuat saling menguntungkan. Para caleg yang sudah menyumbangkan suara tidak dirugikan. Misalnya wacananya caleg satu jadi. Caleg dua yang sudah menyumbang suara misalnya bisa mendapatkan gaji bulanan dari caleg terpilih yang duduk di DPRD,”katanya saat ditemui usai rakerwil.

 

Disini pihaknya juga menawarkan agar seluruh caleg PPP tidak takut untuk berkompetisi. Karena semuanya tidak ada yang dirugikan. “Jadi aturan internal kita buat kesepakatan lalu kita tandatangani bersama,”katanya.

 

Kedepan PPP juga memiliki target perolehan suara partainya bisa meningkat di seluruh daerah. Makanya, pihaknya memberikan tawaran khusus bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung menjadi caleg PPP. tapi tentunya tetap memiliki visi dan misi sama yang sama sesuai dengan ruh yang ada di PPP.

 

Makanya, semua pengurus DPC hari ini hadir seluruhnya untuk membahas berbagai isu terkait pemilu legislatif dan Pilkada. sehingga ini menjadi konsensus bersama. sehingga nanti tidak ada lagi protes terkait kebijakan yang sudah disepakati bersama.(sm)

Dibaca 552 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI