JoomlaLock.com All4Share.net
Nyaris Ricuh... Kader PPP Mendadak Hadang Ketum PPP Romi
Romahurmuziy saat dihadang salah seorang pengurus PPP Jambi

JAMBERITA.COM- Acara rapat kerja dan pelantikan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2016-2021, di Abadi Hotel, Kamis (7/12/2017) mendadak ricuh.

 

Ini karena salah seorang pentolan pengurus PPP Fikri Riza menghadang Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy yang baru saja keluar dari acara. Dengan sigap, aparat kepolisian yang sedari awal disiapkan langsung mencegah aksi yang dilakukan salah satu pengurus tersebut. 

 

Saat ditemui, Fikri Riza mengatakan, jika Ia ingin mengembalikan SK dirinya sebagai pengurus DPW PPP Provinsi Jambi. "Saya ingin mengembalikan SK, saya ingin mundur," katanya. 

 

Menurutnya, ini sebagai bentuk penolakannya terhadap DPW PPP mengenai transparansi anggaran di tubuh partai berlambang ka’bah tersebut. "Kita minta transparan dalam mengelola anggaran parpol, jangan duit yang masuk tidak melalui rekening partai, malahan masuk saku pribadi," sebutnya. 

 

Setelah kejadian, Ketum PPP Romi langsung dikawal sejumlah aparat kepolisian menuju ruang makan di lobi Hotel Abadi. 

 

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman belum bisa dimintai tanggapannya terkait aksi yang dilakukan salah satu kader PPP tersebut.(sm).

Dibaca 296 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10