JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Tanggapi OTT KPK di Jambi, Edi: Jika Ada Terlibat Langsung Dipecat
Edi Purwanto

JAMBERITA.COM- Sejumlah partai mulai merespon dugaan bagi-bagi uang terkait dengan pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018. PDI Perjuangan misalnya sudah menggerakkan komite etik untuk meminta klarifikasi dari seluruh fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Jambi.

 

“Saya selaku ketua PDI Perjuangan sudah meminta komite etik untuk bekerja. Meminta klarifikasi ke anggota DPRD dari fraksi PDIP. Sejauh ini hasilnya tidak ada yang mengaku menerima uang suap dari APBD ini,” kata Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

 

Ia mengatakan sudah melakukan rapat pengurus membahas persoalan ini. Sejauh ini pihaknya yakin jika anggota fraksi tidak terlibat apalagi ikut ambil bagian dalam permintaan “uang ketok palu” yang disebut KPK.

 

Namun demikian, pihaknya menghormati proses di KPK. Jika memang nantinya ternyata ada anggota fraksinya yang menerima. Maka PDI Perjuangan memastikan akan memecatnya dari keanggotaan. “Bukan hanya di-PAW tapi juga dipecat dari keanggotaan PDI Perjuangan,” jelasnya.(sm)

Dibaca 3791 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI