JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Mundur Dari Ketua DPD PAN Kota, Ini Penjelasan Zumi Laza
Zumi Laza

JAMBERITA.COM- Mundurnya Zumi Laza Zulkifli dari Ketua DPD PAN Kota langsung menghentak masyarakat Jambi. Tentu saja, ini mengundang pertanyaan alasan dari adik kandung Gubernur Jambi ini meninggalkan kursi Ketua partai di Kota Jambi ini.

 

Saat dihubungi Jamberita.com, Laza mengaku saat ini memiliki banyak kesibukan dan  kegiatan. "Saya banyak kesibukan di Jakarta," ungkap Laza Sabtu (2/11/2017).

 

Diakui Laza dengan berbagai kesibukannya saat ini membuatnya tidak fokus. Saat ini ia sedang ada pekerjaan dan juga sedang melanjutkan pendidikan. "Jadi iya tidak bisa pulang pergi ke Jambi," pungkas Laza.

 

Sementara itu, orang dekat Laza yang enggan disebut namanya, juga mengatakan hal yang senada. "Benar dia di Jakarta, satu sisi karena soal pekerjaan dan lagi dia nerusin kuliah," katanya.

 

Makanya, Ia berharap kepada seluruh pihak untuk memahaminya sehingga tidak ada ada yang berasumsi negatif. "Sebab, tadi saya juga dapat informasi, ada yang ini lah, itulah. Nggak ada itu semua memang keputusan dari dirinya," tegasnya.(afm)

Dibaca 896 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI