JoomlaLock.com All4Share.net

bawas1u

Harkad Terancam, PPP Usulkan Alharis Sebagai Cabup  dan Mashuri jadi Cawabup
Evi Suherman

JAMBERITA.COM - Dua nama calon dari Kabupaten Merangin siap diusulkan DPW PPP Provinsi Jambi ke DPP. Ini setelah sebelumnya melakukan uji kelayakan terhadap 4 nama yang sudah mendaftar.

 

 

Adapun dua nama tersebut yakni petahana Al Haris. Sedangkan satu nama lainnya yakni Mashuri yang di dorong sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) . Artinya ada skenario untuk menduetkan dua nama ini. sementara dua ama lainnya yakni Syukur, H. Salam tersingkir.

 

 

“Hanya dua nama yang kita usulkan ke pusat, yaitu Alharis sebagai calon Bupati dan mashuri sebagai Wakil Bupati,” ujar Evi Suherman, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Senin (20/11/2017) kemarin.

 Evi menyebutkan, nama Haris muncul karena telah menyampaikan partai koalisi. Begitu juga dengan Mashuri yang juga telah menyampaikan meskipun berbentuk lisan.

 

 

Lalu apakah ini artinya PPP akan menduetkan Haris-Mashuri? Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengaku pihaknya hanya menjalankan mekanisme partai. Karena dalam proses penjaringan Mashuri mendaftar sebagai Wakil Bupati. “Mashuri memang mendaftar sebagai Wakil Bupati, maka berkasnya tetap didorong ke DPP,” katanya.

 

 

Namun demikian, Evi tidak menampik jika kemungkinan duet ini terwujud. Sebab Mashuri sendiri belum berafiliasi dengan partai manapun dan merupakan tokoh sekaligus Ketua Paguyuban Jawa Merangin (PGJM) “Tapi kemungkinan itu bisa saja. Keputusannya ada ditangan DPP,” ucapnya.(sm)

Dibaca 390 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI