JoomlaLock.com All4Share.net
Dongkrak Popularitas, Kemas Alfarizi Mulai Tebar Baliho
Baliho Kemas Alfarizi

JAMBERITA.COM - Kemas Alfarizi sepertinya menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilwako 2018 mendatang.  Setelah mendaftar di PAN, putra Mantan Rektor Unja Kemas Arsyad Somad ini mulai menggencarkan sosialisasi.

 

Selain memperkuat basisnya, politisi PAN ini pun mulai menebar baliho. Apalagi survei partai berlambang matahari terbit ini akan segera dimulai.

 

Seperti yang diunggah di akun pribadi, terlihat baliho yang terpasang di salah satu sudut Kota Jambi dengan slogan 'Kota Jambi Bisa' dan berlambang PAN.

 

Saat dihubungi, Alfarizi mengaku jika itu merupakan bagian dari sosialisasi menuju Pilwako Jambi.

 

Terkait perebutan perahu parpol,  Izi-sapaan akrabnya-mengatakan,  telah menyerahkan semua kepada Tim Pilkada PAN. "Selaku kader, apapun perintah partai kita ikuti," katanya.

 

Terpisah, Pelaksana Harian Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Supriyono mengatakan, saat ini proses penjaringan masih berlangsung di DPP. Dalam waktu dekat akan disurvei. 

 

"Kita memberi kesempatan kepada kandidat untuk bersosialisasi, karena Oktober ini akan disurvei," katanya. 

 

Ia juga menegaskan jika dukungan partainya salah satu syaratnya adalah hasil survei. "Sekitar akhir Oktober sudah ada hasilnya," ujarnya.

 

Lalu adakah kemungkinan akan muncul calon baru di luar kandidat yang mendaftar di penjaringan lalu, anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan, sejauh ini hanya ada nama-nama yang mendaftar saja. "Sejauh ini hanya nama mereka yang mendaftar, itu yang kita survei," sebutnya. (sm)

Dibaca 559 kali
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33