JoomlaLock.com All4Share.net
Vakum di Acara Partai, Kader Mulai Pertanyakan Keberadaan Laza
salah satu calon mendaftar di DPD PAN Kota Jambi. acara ini juga tak dihadiri Laza
JAMBERITA.COM-  Kader DPD PAN Kota Jambi mulai resah. Mereka mulai mempertanyakan keberadaan Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza yang tak pernah hadir dalam kegiatan partai dalam beberapa bulan terakhir.
 
Munculnya laza terakhir saat adanya peluncuran film yang dibintangi Darius Sinatria di WTC Batanghari, sekitar Mei lalu.
 
Namun di beberapa acara partai mulai dari proses penjaringan hingga penyerahan nama sekaligus konsolidasi dengann Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola.
 
Terakhir acara Rakernas PAN juga wajah Laza tak terlihat.
 
" Kami tak tau apa alasan ketua tak pernah muncul hingga kini," ujar pengurus DPD PAN Kota Jambi yang minta namanya tak ditulis.
 
Dia mengatakan ketua DPD PAN Kota Jambi tak pernah muncul sejak penjaringan calon wali kota lalu hingga saat ini penjaringan calon anggota legislatif. 
 
" Kita harapkan ada arahan jelas dari ketua, apalagi saat ini sedang penjaringan calon anggota legislatif," katanya. 
 
Sementara itu sekretaris DPD PAN Kota Jambi Widodo mengatakan saat ini juga belum bisa berkomentar banyak. Karena Ia juga tidak mengetahui keberadaan ketuanya. 
 
"Saya belum dapat kabar terkait beliau," ujarnya. 
 
Dia mengatakan saat ini semua urusan partai diserahkan padanya. Sehingga jika ada kepentingan partai untuk pencalonan wali kota ini juga akan dikerjakan olehnya. 
 
Sementara itu kami  berupaya menghubungi Zumi Laza melalui seluler namun tidak aktif.(sm)
Dibaca 434 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33