JoomlaLock.com All4Share.net
Seriusi Maju Jalur Perseorangan, Saman Latieb Sudah Kumpulkan 8 Ribu KTP
Saman bersama Hendra
JAMBERITA.COM - Pasangan jalur perseorangan calon Walikota Jambi Abdul Saman Latieb dan Hendra Kurniawan mengaku sudah menyebarkan ribuan formulir untuk dukungan suara dan sudah memegang delapan ribu KTP.
 
"Kurang lebih 10 hari kerja, kita cetak dan sudah disebarkan sekira 12 ribu . Alhamdulillah sudah masuk sekitar 8 ribu KTP yang didapat," kata Saman pada Jamberita.com, Sabtu (23/9/2017).
 
Saman mengatakan, mereka bekerja dengan cara menjemput bola atau door to door hingga harus mengejar dukungan sesuai target kurang lebih 45 ribu. Apalagi syarat maju harus memenuhi dukungan 35 ribu.
 
Makanya, Ia bersyukur karena niatnya maju mendapat respon yang positif dari masyarakat Kota Jambi.
 
"Tinggal 50 hari lagi kerja menjelang penyerahan formulir ke KPU, optimis dalam 30 hari ini semua sudah selesai dan siap untuk diserahkan,"terang Saman.
 
Saman menjelaskan semua berkerja, semangat, ikhlas baik dari keluarga, teman, saudara, dan kerabat. Juga ia berharap ke seluruh masyarakat kota Jambi agar dapat mendukung hingga proses ini lancar hingga selesai.
 
"Ini tentu membuat saya terharu serta memotivasi. Karena respon semua pihak alhamdullah mendukung positif," pungkas Saman.(afm)
Dibaca 575 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33