JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha dan Sani Berebut Dukungan, Ternyata Pilihan PKPI Jatuh ke Calon Ini...
Direktur Center Fasha saat mendaftar di PKPI baru baru ini
JAMBI- Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Jambi akhir memutuskan dukungannya di Pilwako Jambi 2018 mendatang. 
 
Seperti diketahui dua cawako mendaftar di partai ini yakni Syarif Fasha dan Abdullah Sani. Sementara untuk wakil ada Maulana.
 
Ketua DPP PKPI Provinsi Jambi, Marjani mengatakan, untuk Kota Jambi, sebenarnya dari jauh-jauh hari sangat mendukung dan mengusung petahana Fasha. Ia menilai Fasha  sudah banyak membawa kemajuan membawa untuk Kota Jambi.
“Itu bisa dibuktikan dan dapat dilihat dengan kasat mata, kenyataannya bisa dilihat sendiri apa yang telah beliau lakukan untuk pembangunan Kota Jambi,” beber Marjani.
 
Ia menuturkan, rekomendasi resmi untuk kandidat secepatnya akan segera dibawa ke DPN PKPI dan segera diturunkan oleh PKPI.
 
“Secepatnya akan segera kita realisasikan, tapi kemarin terkendala kesibukan anggota DPK kita, sehingga dalam satu dua hari ini akan kita bawa ke pusat,” tandasnya.
 
Untuk Kabupaten Merangin, PKPI telah ada rekomendasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI kepada Fauzi Ansori, sementara untuk wakil, PKPI menyerahkan pada Fauzi Ansori.
 
“Untuk kabupaten Merangin, sudah jauh-jauh hari kita rekomendasikan kepada DPN PKPI untuk mengusung saudara Fauzi Ansori, siapa wakilnya kita kembalikan pada figur yang bersangkutan. Tapi tentunya kita memberi masukan juga terkait dengan wakil ini yang kira-kira layak untuk memimipin Merangin lima tahun kedepan,” katanya.
 
Menurutnya, dari analisa DPK Merangin dan DPP PKPI, rekam jejak Fauzi Ansori telah ditelurusi jauh ke belakang, sehingga dinilai layak dan pantas untuk di usung oleh PKPI.
 
“Masalah beliau untuk memperoleh suara terbanyak nantinya juga tergantung dengan mensin partai yang mengusung beliau, PKPI 2 kursi di sana, Demokrat punya 2 kursi, dan partai lain yang mengusungnya,” ujar Marjani.(sm)
Dibaca 723 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
17 Oktober 2017 - 17:33