JoomlaLock.com All4Share.net
Cikbur dan Fasha Bertemu Lagi Bahas Pilwako
Fasha dan Burhanuddin Mahir

JAMBERITA.COM - Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir bertemu lagi dengan calon petahana Syarif Fasha pagi ini Selasa (12/9/2017).

 

Kedua tokoh ini sepertinya terus menyamakan persepsi di Pilwako mendatang. Apalagi hingga kini Demokrat belum memutuskan dukungannya.

 

“ Iya tadi memang ada pertemuan, dirinya mengundang saya untuk hadir di acara pribadinya. Nah, di sela-sela itu lah kita membahas tentang pilwako, “ ungkap Fasha usai pertemuan.

 

Saat disinggung tentang penawaran Demokrat untuk calon pendampingnya, Fasha masih enggan untuk berkomentar. Dirinya hanya mengatakan saat ini nama –nama yang diajukan sedang dievaluasi DPP. “ Sudah, sedang dievaluasi DPP”, pungkasnya.

 

Sementara itu Ketika dikonfirmasi, Cikbur mengatakan jika pertemuan empat matanya dengan Fasha untuk membahas Pilwako 2018. “Intinya kami didalam membahas tentang pilwako”, ujarnya.

 

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana kelanjutanya, Cikbur menyebutkan sudah hampir final membahas pilwako. ” Sudah hampir mendekat”, pungkasnya. (sm)

Dibaca 215 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24