JoomlaLock.com All4Share.net
Ini Jadwal Pengumuman 3 Pimpinan Bawaslu Terpilih
Pengumuman 6 besar
 
JAMBERITA.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI) akan mengumumkan tiga anggota Bawaslu Provinsi Jambi terpilih. Rencananya, ketiga pimpinan lembaga pengawasan tingkat provinsi ini langsung dilantik pada 20 September 2017.
 
Sebelumnya, 6 besar calon anggota Bawaslu telah menjalani Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Bawaslu Provinsi periode 2017-2022 di Jakarta.
 
Keenam peserta tersebut adalah Afrizal, Asnawi, Fauzan Khairazi, Mohammad Orinaldi, Rafiqoh Pebriyanti, dan Suparmin.
 
Sekretaris Bawaslu Provinsi Jambi, Lutfi mengatakan, proses seleksi berlangsung dari 4 September hingga 16 September 2017, di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat.
 
"Minggu (17/9) nanti tiga nama anggota Bawaslu terpilih sudah diumumkan," katanya ditemui di kantor Bawaslu Provinsi Jambi, kemarin.
 
Selanjutnya kata dia, pelantikan akan dilaksanakan pada 20 September 2017. Karena masa jabatan tiga pimpinan Bawaslu saat ini berakhir pada 21 September 2017. 
 
"Jadi jangan sampai ada kekosongan. Tanggal 20 langsung dilantik serentak di Hotel Syahid Jakarta," sebutnya.
 
Menurutnya, setelah pelantikan ketiga anggota Bawaslu terpilih tersebut akan langsung bekerja, mengingat tahapan Pilkada serentak jilid III akan segera bergulir. "Pastinya mereka akan langsung tancap gas, karena tahapan Pilkada akan dimulai," jelasnya.(sm)
Dibaca 240 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24