JoomlaLock.com All4Share.net
Dukungan ke Fasha Belum Putus, Rupanya Ini Yang Diinginkan Demokrat
Burhanuddin Mahir

JAMBERITA.COM - Dukungan Partai Demokrat di Kota Jambi sepertinya tak semulus di Merangin. Ini karena partai berlambang merci ini tetap ingin kader internalnya digandeng petahana Syarif Fasha.

 

“Demokrat tidak muluk- muluk. Sebagai partai pemenang pemilu kami hanya ingin nomor dua. Realistis sebagai pemilik 8 kursi di DPRD Kota Jambi,”ujar Burhanuddin Mahir, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi saat ditemui di sela Syukuran HUT Demokrat ke 16 dan HUT SBY di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi Sabtu (9/9/2017).

 

Ia mengakui jika calon walikota yang mendaftar di Demokrat hanya satu calon yakni Fasha. Pihaknya pun memberikan apresiasi. Makanya, pihaknya terus melakukan komunikasi agar kader Demokrat ini bisa menjadi calon wakil di Pilwako mendatang.

 

Menurutnya, kader internal ini tak hanya dari internal Demokrat saja. Namun bisa juga orang yang belum berpartai namun nantinya menjadi kader Demokrat. “Intinya kami ingin agar kader kami jadi wakil,”jelas Mantan Bupati Muaro Jambi ini.

 

Lalu bagaimana jika ini tidak diakomodir? “Kita lihatlah nanti opsinya. Yang jelas kita komunikasi dahulu,”katanya diplomatis.(sm)

Dibaca 711 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
15 September 2017 - 13:24