JoomlaLock.com All4Share.net

tanbar

Nasir dan Zainal Daftar, Sinyal Demokrat Siap Usung Kader
Dedy saat mengambil formulir untuk Nasir
 
JAMBERITA.COM - Dua kader Demokrat yakni Ketua DPC Demokrat Kota Jambi M. Nasir dan Zainal Abidin, Anggota DPRD Provinsi Jambi mengambil formulir pada Sabtu (5/8/2017).
 
Masuknya dua nama ini makin menguatkan sinyal jika Demokrat bakal ngotot mengusung kadernya di Pilwako mendatang.
 
Apalagi opsi selama ini yang diinginkan partai berlambang merci ini adalah menyandingkan kadernya sebagai calon wakil dengan Fasha.
 
Tawaran ini sebenarnya bukanlah berlebihan. Apalagi Demokrat merupakan partai pemenang pemilu dengan 8 kursi di DPRD Kota Jambi.
 
Saat ditemui usai mengambil formulir, Dedi Fitriyadi yang merupakan perwakilan Nasir mengatakan calonnya serius maju di Pilwako. Ini sudah dibuktikan dengan mendaftar di Demokrat. "Insya Allah. Nasir merupakan salah satu kader tebaik Demokrat. Dia ketua DPRD, dia ketua DPC dan punya basis," katanya.
 
Makanya, Ia menilai calon akan rugi jika tak menggandeng Demokrat. 
 
Hal serupa juga disampaikan Zainal Abidin. "Saya mengambil formulir karena diminta partai. Artinya saya siap maju jika partai menugaskan saya baik nomor satu atau dua," katanya.
 
Menurutnya sebagai kader partai, dirinya siap menerima tugas apapun dari partainya. Jika didukung Demokat dirinya siap.(sm)
Dibaca 416 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI

 

pers