JoomlaLock.com All4Share.net

pers

Siap Maju di Pilwako, Sum Diam-Diam Sudah Ambil Formulir di Partai Ini

JAMBERITA.COM - Sum Indra akhirnya menyatakan sikapnya untuk maju dalam Pemilihan Walikota Jambi 2018 mendatang. Bahkan, Sepupu Zumi Zola ini diam-diam sudah mengambil formulir di dua partai yakni Partai Hanura dan Gerindra.

 

“Insya Allah saya siap maju di Pilwako. Insya Allah sebagai nomor satu,” kata Sum Indra saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin.

 

Untuk memuluskan usahanya, Sum mengaku sudah menyuruh orang kepercayaannya untuk mengambil formulir di Hanura dan Gerindra. “Saya sudah menyuruh orang saya untuk mengambil formulir. Di Hanura dan Gerindra. Insya Allah Rabu tinggal dikembalikan,” kataya.

 

Apakah akan menyerahkan secara langsung formulir tersebut, Sum mengaku sebagai pendatang baru memang harus kejar tayang. Ada beberapa yang harus diselesaikannya di Jakarta. Karena itu, dirinya mengutus timnya untuk mengembalikannya. “Karena Saya harus ke Jakarta. Sementara pendaftarannya sampai tanggal 20 ini. Makanya, jika nanti saya tidak sempat, saya akan mengutus tim saya untuk mengembalikannya,” kata Sum.(sm)

Dibaca 225 kali
Tagar Terkait:
Bagikan ke Medsos !

unnamed

BERITA 5 BAWAH

  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • BERITA JAMBI
  • OPINI JAMBI