JoomlaLock.com All4Share.net
Mahasiswi Ini Diperkosa, Pelaku Reza Pahlevi Diciduk Polda Jambi
Tersangka Reza Fahlevi

JAMBERITA.COM - Seorang mahasiswi di Provinsi Jambi asal Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Batanghari mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang kekasih, hingga berujung ke jeruji besi.

Kekasih alias pelaku yakni tersangka Reza Fahlevi, usia 21 tahun Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi itu sendiri sudah diamankan dan ditangkap anggota Subdit IV Direskrimum Polda Jambi.

AKBP Manurung menjelaskan kronologi kejadian, bahwa pelaku mencoba merayu korban atau pacarnya itu untuk berhubungan badan, namun korban sempat menolak hingga pelaku mencekik serta membuka paksa seluruh pakaian dan berhasil memperkosa korban di suatu kebun.

"Setelah kejadian tersebut pelaku memfoto korban dalam keadaan bugil dan pelaku mengembalikan pakaiannya dan langsung mengajak korban menonton balap," terangnya dalam konferensi pers di Polda Jambi, Rabu (14/2/2018).

Kemudian pelaku kembali membawa korban ke TKP, namun korban nekat dan meloncat dari motor yang dikendarai hingga kabur dan meminta bantuan.

"Pada Jum'at 9 Februari 2018 kemarin sekitar pukul 16.30 Wib anggota mendapat informasi bawah korban berada di Unbari, kemudian dilakukan penangkapan," jelasnya.

Barang Bukti (BB) yang diamankan, yaitu 1 buah baju warna kuning motif bunga, baju dalam berwarna pink, jilbab berwarna hitam, ikat pinggang warna hitam, celana dasar berwarna hitam, masker biru dongker, bra warna coklat susu, celana berwarna ungu dan satu buah kendaraan sepeda motor Honda beat warna merah BH 2758 VA.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 285 KUHP ancaman hukuman penjara 5 tahun maksimal 20 tahun.(afm)

Dibaca 2785 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10