JoomlaLock.com All4Share.net
Tega....Paksa Pacar Konsumsi Sabu dan Dijual dengan Imbalan Rp. 300 ribu

JAMBERITA.COM - Dimas Pangestu Bin M. Rasani usia 22 tahun benar-benar tega. Pemuda beralamat Jalan Madrasah Suryadharma Lorong Pertamina III RT 47 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi diciduk Polda Jambi.

Dimas diduga telah melakukan tindak penganiyaan terhadap anak dan memberikan anak dalam penyalahgunaan narkotika.

"Pelaku sudah diamankan dan ditangkap," kata Kusubdit IV Direktor Reserse Kriminal Umum Polda Jambi melalui AKBP Manurung dalam konferensi pers, Rabu (14/2/2018).

Korban sendiri awalnya tidak lain merupakan pacar dari TSK, namun setelah adanya cekcok antara mereka maka terjadilah pertengkaran dan tindak kekerasan yang dilakukan oleh TSK kepada korban.

"TSK meninju kepala korban 2 kali dan menendang perut, hingga mendorong sampai terjatuh," terangnya.

Ironisnya lagi, korban yang masih pelajar SMP ini kata Manurung, hasil fakta dari penyelidikan korban pernah dipaksa menggunakan narkotika jenis sabu untuk berhubungan badan juga dijual kepada orang lain dengan imbalan Rp. 300 ribu rupiah.

"Anggota mendatangi TSK di Pulau Pandan Kel Legok, lalu membuntuti TSK ketika keluar dan berhenti di lampu merah kemudian anggota langsung menangkap TSK," pungkasnya.

Akibat dari perbuatannya, TSK disangkakan Pasal 80 ayat (1) dan pasal 89 ayat (1) UU NO. 35 THAN 2014 Tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Dengan ancaman hukuman penjara paling lama 3 tahun 6 bulan. Pasal 80 ayat (1) dan minimal 5 tahun maksimal 20 tahun (Pasal 89 ayat (1) UU NO 35 Tahun 2014). (afm)

Dibaca 653 kali
Bagikan ke Medsos !

bannerok2

BERITA 5 BAWAH

  • BERITA JAMBI
  • POLITIK JAMBI
  • HUKUM JAMBI
  • OPINI JAMBI
Post by Redaksi
19 FebruarI 2018 - 14:10